Terima Pembuatan Tas Sesuai Dengan Model Yang di Inginkan Untuk Partai Besar Maupun Kecil

Selasa, 12 Mei 2015

Ini Dia Model Tas Kulit Wanita Terbaru Produksi Garut

Sudah cukup lama juga saya gak posting di blog ini.Kalau gak salah dulu posting pada tahun 2012 bulan 9 tentang pesanan tas model bisnis yang dipesan oleh salah seorang pengusaha tas di Bali.Waktu itu saya hasil produksi saya masih kesana kemari,kadang saya masukin ke toko toko tas kulit yang ada di sukaregang,kadang juga dimasukin sama teman ke bekasi dan Jakarta.Namun sudah 1 tahun ini saya bekerja untuk dang335.Jadi apapun model tas yang saya buat pasti masuk ke dang335 termasuk model tas wanita kulit asli yang satu ini. Berikut adalah penampakan model terbaru produksi saya.



Ini merupakan model yang paling laris di tahun 2013,dalam waktu satu minggu saya sendiri bisa memproduksi sebanyak 12 pcs untuk model seperti ini. Hampir semua pengrajin tas kulit di garut membuat model seperti ini karna ini yang paling laris dipasaran.Banyak toko lain juga yang minta kepada saya untuk membuatkan model seperti ini.Namun berhubung saya sudah menandatangi kontrak kerja bersama dang335.com permintaan tersebut tidak saya penuhi.

Material yang dibuat untuk tas kulit diatas adalah 100% kulit sapi asli.untuk aksesoris menggunakan aksesoris lokal.Untuk harga jual di toko biasanya berkisar antar 900.000 sampai dengan 1 juta per item.


2 komentar:

About Me

Foto Saya
Hanya Seorang blogger pemula yang sedang belajar nulis
Diberdayakan oleh Blogger.

© Pengrajin Tas Kulit Garut, AllRightsReserved.

Blogger theme by Safetricks.com Designed by ScreenWritersArena